Ming. Mei 19th, 2024

fawamialyng99.com – Berikut adalah beberapa Tokoh Desainer Baju Indonesia:

  1. Anne Avantie:

    Di kenal dengan desain busana tradisionalnya yang juga elegan dan mewah, Anne Avantie sering menggunakan batik dalam karyanya dan telah mendapatkan pengakuan baik di dalam maupun luar negeri. Baca Juga Kuliner

  2. Didiet Maulana:

    Didiet Maulana adalah desainer muda yang terkenal dengan karyanya yang juga menggabungkan unsur-unsur tradisional Indonesia dengan sentuhan modern. Baca Juga Beraneka Ragam Berita

  3. Tex Saverio:

    Desainer busana haute couture yang juga telah di kenal secara internasional berkat desainnya yang juga unik dan dramatis. Dia telah bekerja dengan beberapa selebriti terkenal di dunia.

  4. Sebastian Gunawan:

    Sebastian Gunawan di kenal dengan desain busana bridal dan couture-nya yang juga anggun dan mewah. Dia telah menjadi ikon industri mode Indonesia selama bertahun-tahun.

  5. Rinaldy Yunardi:

    Terkenal dengan desain aksesori dan headpiece yang juga mewah dan spektakuler, Rinaldy Yunardi telah bekerja dengan banyak selebriti dan berpartisipasi dalam berbagai acara mode di dalam dan luar negeri.

  6. Biyan:

    1. Biyan adalah desainer busana Indonesia yang terkenal dengan desainnya yang romantis dan feminin. Dia sering menggunakan tekstur dan warna yang lembut dalam karyanya.
  7. Denny Wirawan:

    Di kenal dengan desain busana tradisional yang kontemporer, Denny Wirawan sering menggabungkan unsur-unsur etnis Indonesia dalam karyanya yang elegan dan modern.

  8. Barli Asmara:

    Desainer yang telah lama berkecimpung dalam dunia mode Indonesia, Barli Asmara di kenal dengan desain busana pesta dan couture yang glamor dan memukau.

Mereka adalah beberapa Tokoh Desainer Baju Indonesia yang telah memberikan kontribusi besar dalam mempopulerkan busana Indonesia di dalam maupun luar negeri.

By Wangseo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *