Ming. Mei 19th, 2024

fawamialyng99.com – Meskipun Jam Tangan Mewah Swiss yang Ramah Lingkungan, beberapa merek jam tangan Swiss telah mengambil langkah-langkah untuk memperbaiki praktik mereka agar lebih berkelanjutan. Berikut beberapa contoh Jam Tangan Mewah Swiss yang Ramah Lingkungan :

  1. Breitling Superocean Heritage II Outerknown:

    Breitling bermitra dengan merek pakaian ramah lingkungan, Outerknown, untuk menciptakan edisi khusus jam tangan Superocean Heritage II yang di buat dari bahan-bahan daur ulang, seperti tali jam yang terbuat dari nilon Econyl® yang di buat dari limbah plastik laut. Baca Juga Kuliner

  2. IWC Schaffhausen Aquatimer Chronograph Edition “Expedition Jacques-Yves Cousteau”:

    Jam tangan ini adalah bagian dari kolaborasi antara IWC Schaffhausen dan Cousteau Society, sebuah organisasi yang berfokus pada perlindungan lingkungan laut. IWC menggunakan bahan daur ulang dan mendukung inisiatif perlindungan lingkungan. Baca Juga Berita Akurat Saat Ini

  3. TAG Heuer Connected Modular 45:

    Sebagai bagian dari inisiatif perusahaan untuk mengurangi dampak lingkungan, TAG Heuer menggunakan bahan daur ulang dalam pembuatan beberapa komponen jam tangan pintar ini. Selain itu, baterainya dapat di isi ulang, mengurangi limbah baterai sekali pakai.

  4. Oris Aquis Date Relief:

    Oris telah lama di kenal sebagai produsen jam tangan yang peduli lingkungan.

  5. Panerai Submersible eLAB-ID:

    Jam tangan ini juga memiliki label eLAB-ID yang memberikan informasi tentang jejak lingkungan dari bahan-bahan yang di gunakan.

Meskipun demikian, perlu di catat bahwa sementara beberapa merek jam tangan mewah Swiss telah mengambil langkah-langkah untuk menjadi lebih berkelanjutan, masih banyak pekerjaan yang harus di lakukan dalam industri ini untuk mengurangi dampak lingkungan secara keseluruhan.

By Wangseo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *